Kamis, 31 Mei 2012

Blog Setahun Bagi-bagi Award



Seneng rasanya sekarang blog saya berulang tahun meski tanpa kue tanpa apapun tetap bahagia sehat dan setosa dan makin cute buat pemiliknya. Di perayaan hari penting untuk blog yang dibuat karena paksaan dosen informatika ternyata menjadi sesuatu yang tersesuatu dech. Setahun lalu saya super dudul dan gak ngerti sama sekali tentang blog dan buat apa sih punya blog. Sekarang si masih dikit-dikit gitu.    31 Mei 2011 saya membuat blog dan setelah itu tak pernah mengurusinya sama sekali bahkan saat itu masih menggunakan email Yahoo. Hati saya belum tersentuh apalagi tergugah untuk merawat blog. sepertinya saya saat itu menjadi makhluk terkejam karena membuat dan mengabaikan tanpa merasa bersalah. (emang gak salah) 

Saat liburan mendera tepatnya bulan Agustus 2011 saya tak sengaja iseng membuka blog dan ada satu teman yang aktif blog sejak januari 2011 nah saya membacanya dari awal postingan dia. ( Suci Nabbila

Ternyata blog itu menarik dan kita bisa menulis apa aja di sana tanpa harus malu tanpa ragu dan tanpa embel-embel apapun, mungkin gitu kali ya hahaha yang jelas tanpa buat sesaji. Nah mulai saat itu saya bangkit dari kubur dan mulai belajar menulis hingga bulan Agustus dan September postingannya over banget. terlalu napsu ngeblog si.  

Untuk perayaan blog yang terlahir karena paksaan ini saya akan memberikan Award untuk cewek kenapa cewek doang karena saya suka cewek.# plak. Lebih tepatnya saya memang terinspirasi dari blog tersebut secara saya itu cewek tulen tanpa operasi. Meski blog saya lahir dengan terpaksa tetapi saya mengurusnya dengan tulus dan gugahan hati terdalam yang paling dalam yang tak dapat dijangkau oleh apapun. Akhirnya saya jatuh cinta sama ini Blog dan tak mau lepas dari blog. Judulnya Terlanjur Cinta.

Mengapa Kiky memberikan Award?


Saat saya ngeblog , jadi suka walking dan membaca hasil karya mereka-mereka yang punya blog ya iyalah masa punya WC umum. Jika suka ya di follow agar tau postingan terbaru mereka. Nah selama setahun ini saya naksir berat sama Blog yang setia saya ikuti milik  wanita terkece sesuai blognya tentunya. 

Inilah 5 Blog yang paling Interesting yang saya ikuti dari awal dan saya harus menghabiskan satu malam buat baca postingannya yang pertama setelah pertama kali berjumpa.


Kenapa harus baca postingan dari Awal kik?

Tanya-tanya segala dudul apa gak ngerti sih. ya jelas karena tulisannya itu menarik jadi penasaran aja semua postingannya bagaimana. Meski tak meninggalkan komen tapi itu dibaca semua. Kalo komen di semua postingan ketara ngefans banget hehehehhe...   




Suci nabbila


Ini blog pertama yang saya ikuti dan membuat saya pengin mengurus blog. Pertama walking sepertinya namanya bukan ini apa ya saya lupa #plak. Blog milik Suci nabbila ini memang menarik banget versi Saya. Saya yakin menurut orang lain juga menarik banget-banget. Saya suka cerpen-cerpennya, puisi, cara dia mengisahkan hidup dan pasangannya juga nah yang paling saya suka pemikiran dia sebagai mahasiswa Kriminologi beserta kisah-kisahnya. Menurut saya itu semua menarik karena gaya bahasa dan susunan katanya yang bener-bener keren abis.



Ayu anak Kelas 3 SMK


Setelah Walking-walking tiba-tiba nemu blog menarik lagi dengan gaya bahasa yang renyah kayak krupuk yang digoreng pake pasir. Kreyesss. Entah awalnya saya dibikin pusing ne anak namanya sapa ya kok gak data dirinya yang lengkap. Masa iya itik bisa ngeblog. Terlebih ne anak blognya banyak buanget. Bener dech banyak banget.

Blognya Itik....

1. Itik Holic
2. Pencil Colour
3. More Than Words
4. Pet Health Care
 seingat saya masih ada lagi di kompas atau apa gitu saya lupa mendadak ne....

Setelah membaca dari awal di Itik Bali ternyata itik itu berkelamin cewek dan bernama AYU yang masih berumur 17 tahun. Keren banget ngeblognya dari jaman SD kali ya hehehehe

Di postingan bulan Januari tu dia promo buku, ya isinya tak jauh beda dari apa yang ditulis di blog. Saya tak kalah pengin beli juga. Sumpah konyol dan bikin sarap akut dadakan.


Bulan Februari saya baru bisa beli bukunya itik, sumpah dech bikin ngakak sambil guling-guling. Konyol banget dech.

Beli buku di gramedia

3. I am Accilong

 Pemiliknya Kak Achi dulu sekolah di STPDN gitu. Saya suka sama puisinya juga review movie dan buku yang dia tulis. Gaya bahasa juga keren. Intinya Blognya menarik.Mungkin karena banyak tentang korea yang membuat saya mampir teyus di blognya.

4. ! Diary Khansa 


Funy


Saya tahu blog ini dari blognya si Suci. Blognya tu menarik, yang  hobby walking pasti bertanya-tanya headernya funy ganti model apa ya Sule ato Pocong.Di lihat dari isi postingannya dan hampir tiap bulan ganti Header sepertinya dia mahir sotoshop. Tulisannya selalu kreatif dan unyu. Tutorial blognya juga keren jadi bisa ngikut. Tapi berhubung saya dudul banget dalam sotosop jadinya gak bisa ngikutin.# Menangis Semalam.

Si Funy juga aktif di blog Repiuw Ripuh. Pengin dech jadi salah satu blog yang di Repiuw.... #ngarep


5. My Online Diary 

Kembaran Putri titian kecil


Blog ini sangat terkenal dan populer dikalangan remaja dan mungkin dewasa. Saya kenal Blog Kancut milik Irvina Leoni ini sekitar bulan Januari 2012 (Ketinggalan banget) saat walking-walking blog kok banyak banget banner ini.

populer di blog

Nah saya klik tu, ternyata itu Grub di facebook, saya minta direkrut jadi Anggota di situ,, Akhirnya tanpa syarat di terima juga. Grub KK ini di admin Kak Irvina. Langsung saya walking dan teriak......."Paaaanteeeeessssssssaaaaaaannnnnnnnnnnnn". Blognya keren dan menuliskan sesuatu yang lagi Booming dan Tutorial Blog yang keren dan membantu banget para pemula Blogger seperti saya buat jadi Blogger bukan tukang sapu. Trus gak hanya Blognya aja yang menarik menurut saya penampilan dia juga menarik dan heboh. Jika Penasaran Walking aja bagi yang belum kenal sama Kancut Beringas. Tapi saya yakin semua blogger yang dibilang gahol pasti taulah blog ini. Percaya dech menurut survai terpercaya lho.

Akhir kata semoga blog semakin membuat anak Indonesia makin kreatif dan bertingkah Positif. Menurut data statistik anak-anak yang doyan ngeblog itu akan lebih doyan di rumah daripada keluyuran gak jelas atau ngerumpi ngomongin tetangga yang kehilangan sandal jepit. Mereka lebih memilih ngerumpi di Internet biar lebih Gahol dan mengikuti jaman meninggalkan jaman batu dan bata.



Salam Blogger

4 komentar:

  1. kyaaaa :28 maachi kikiiiiii ntar aku buat postingan yaah, ini lagi ujian soale hahaha

    BalasHapus
  2. waduh ada nama eyke, makasih ya jadi malu :">

    BalasHapus
  3. maacih kikyyyy :*
    aku pajang yaaah awardnya..
    thanks banget ya sayang
    happy birthday buat blognya

    BalasHapus
  4. Suci @ aq tunggu ♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡̮ . :)S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ S̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊:)...

    Kak pina@ ˚◦°*îγα™*°◦˚ s̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊s̤̥̈̊aм̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊

    Funy@˚◦°*îγα™*°◦˚ ◦(*)Thank Y;)u(*)◦°˚˚° ya... Ћіi Ћіi Ћіi Ћіi

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang