Jumat, 10 Agustus 2012

Hijab Kombinasi Manset


Hallo Guys Selamat Pagi, Siang, Malem

Kalau Siang masih kuat dong puasanya...  

Puasa bukan alasan buat males-malesan lho. Harus tetap semangat. Cia.. ini mah menyemangati diri sendiri juga si..http://eemoticons.net

Siang bolong begini saya kesetrum,trus bohlam di kepala mendadak nyala dan ngasih kode  buat posting. Ya posting apa aja sesuka saya dong, blog juga punya saya. So, suka-suka saya dong. Ups... kok jadi nyolot gini ya... Maaf-maaf.http://eemoticons.net 

Bulan Ramadan begini enaknya posting yang berbau islami dan menginspirasi. Ya semoga begitulah. Sedikit agak maksa untuk hal menginspirasi.http://eemoticons.net

Well, postingan kali ini tumben-tumbennya Kiky  ngomongin fashion di Blog. Tak apalah untuk koreksi saja ya kali aja ada yang kurang pas di mata dan di hati. 


Masih bersama kedua sahabat saya, tak lain dan tak bukan mereka adalah si Erna dan si Titis. Cukup familiar untuk postingan blog saya yang lalu. Mereka teman sepermainan yang doyan banget narsis. 


Postingan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kami bertiga. Tahu kenapa?? 

Yepzz untuk mengingat masa-masa kuliah yang suka narsis. Kalau memang narsis ya sudahlah untuk mengenang masa muda yang terlampau sweet dan beautiful. Ini mah terlalu narsis.http://eemoticons.net

Memakai Manset emang terkadang buat kita nggak nyaman karena bahannya yang tipis dan agak tembus pandang. Tapi kalau kita pandai memilih manset dijamin bisa membuat diri nyaman kok. Mau bukti? 

Saya buktinya.. (Gaya Maya Estiyanti)

Dengan manset kita bisa bergaya apa saja. Gaya power ranger, spiderman atau ninja hatori http://eemoticons.net
oh bukan ya kita kan ngomongin Fashion hijab ... #abaikan

Yuk liat satu persatu gaya Rempong Trio Sweet sepanjang masa......

Si Titiez
Pertama Saya membahas gayanya si Titiez makluk yang bisa diem kalau lagi laper selebihnya nggak bisa diem mirip Winnie The Pooh.

Dia mengenaikan manset tebel berwarna hitam alasannya untuk mencari kenyamanan. Lalu mengenakan rok biru polosan seatas mata kaki. Dia bilang lagi trendi kalau roknya seatas mata kaki. Well, cukup oke dan terlihat cantik.

Hijabnya memakai warna pink dan biru. Warna yang oke untuk kombinasi. Dia merangkainya sedemikian rupa. Hampir serupa dengan rambut panjang yang dikepang ya.. 

Untuk Aksesorisnya, pertama dia memilih tas berwarna putih kecoklatan dengan tali berwarna pink menyesuaikan hijabnya. Trus memakai kalung warna warni untuk menyamarkan manset hitamnya. Nggak ketinggalan dia memakai ikat pinggang besar berwarna coklat. 

Untuk wedgesnya pilih warna netral. 

Lanjut ke Erna si tukang telpon.

Si Erna Katul
Rupanya si Erna ngikut Titis memilih manset hitam dan menggabungkan dengan Rok bergaris yang jauh dari kepolosan hehehe. Memang seharusnya manset di kombinasikan dengan bawaan yang agak rame. Biar nggak terlalu pucat.

Aksesoris yang dipakainya 11 12 sama si Titis, kalung warna yang panjang, juga tas macan warna coklat sama seperti Hijabnya. Hijabnya dibentuk sedemikian rupa sampai-sampai tumbuh bunga di sisi  kanannya. 

Wedges yang Erna pilih sangat netral dan saya rasa terlalu tinggi karena dia menjadi paling tinggi di antara bertiga. hahaha... rada nggak trima. 

Yang ketiga saya....

Nggak  terlalu ribet tapi tetap sweet

Kiky

Kali ini saya nggak hanya memakai manset warna abu-abu, tapi saya padu sama rompi jeans warna biru muda. Sepertinya saya sedang tergila-gila dengan rompi jeans ini. 

Berhubung saya kepingin memakai pasmina coklat akhirnya saya putuskan memakai rok dua warna ini. Cocokkan? Bilang aja cocok dari pada di jalan nanti ke todong preman cantik. http://eemoticons.net

Aksesorisnya simpel kok, kalung lingkaran dari kayu warna coklat, gelang dan jam warna coklat senada. Masih belum berani tabrak warna si. Trus tasnya pilih berwarna coklat juga. Sampai-sampai pada mikir ne cewek abis kejebur got kali ya semua coklat.http://eemoticons.net

Kok agak gemukkan ya??



Untuk urusan make up masih pakai yang tipis-tipis aja. Jadi nggak terlalu ketara banget. Blus on juga warna pink sesuai lipstiknya. 

Bagaimana Hijab kombinasi manset kami, lumayan sweet dan nyaman kan?. Cocok buat acara kondangan, maen sesama kawan atau acara keluarga. 


Kiky dan Titis

Titis dan Erna


 Semoga terinspirasi gaya rempong ala Trio sweet sepanjang masa ini ya...http://eemoticons.net
Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dan semoga dapat THR banyak ya. Amin.





Salam Blogger salam persahabatan

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang