Rabu, 01 Agustus 2012

Trik Jitu Mengecilkan Boobies secara “Alami”




Setelah baca judulnya jangan parno dulu ya Guys. 

Sstttt ini postingan khusus 17++++...Bagi yang nggak memenuhi syarat tolong lambaikan tangan dan tutup monitor Anda. 

Kiky hanya ingin berbagi trik dan tips aja. Kali aja membantu cewek-cewek yang mengalami hal serupa seperti saya. Ini bukan maksud untuk nggak mensyukuri nikmatnya tapi apa salahnya berusaha jika memang itu membuat kitanya nggak nyaman. 

Manusia memang nggak ada yang sempurna, oleh sebab itu manusia selalu merasa kurang puas dengan apa yang sudah dimilikinya. Betulkan?. Ngaku aja dech. 

Pernah dengerkan kalau para cewek gila-gilaan membesarkan Boobiesnya dengan cara operasi atau sebangsanya itu. Semua untuk mencari daya tarik cowok-cowok ataupun untuk menonjolkan dirinya. Bahkan sampe ambisiusnya malah menjadi petaka. Amit-amit dech. 

Padahal nggak sedikit para cewek yang mengeluhkan Boobiesnya besar, mereka merasa terganggu karena punggungnya sakit atau badannya menjadi bungkuk disebabkan beban yang terlalu berat. Kalau saya pribadi permasalahan itu jadi nggak nyaman. Tahu kenapa?. Ya hampir setiap hari hati saya dongkol dan sempat menangis karena di olok-olok. Malu. Mereka (cowok) ditempat umum membicarakan saya secara terang-terangkan. Rasanya pengin saya timpuk pake batu-bata. Biar tahu rasa.  


Seandainya mereka lebih peka dengan perasaan saya.

Emak-emak seksi


Tahu Titi DJ kan? Pasti tahulah dia kan Diva Indonesia bersuara emas. Denger-denger Beliau juga memilih operasi untuk mengecilkan Boobiesnya. Menurut saya itu cara yang sangat beresiko besar yang mungkin terjadi saat pembedahan. Tapi demi kenyamanan dan ada uang yang tak murah dilakukan juga. Alasan Titi DJ mengecilkan Boobies karena demi profesi dan alasan kedua Beliau merasa punggungnya sakit.

Mengurangi ukuran saja menurut saya nggak masalah. Tapi yang lebih baik itu dengan yang alami-alami saja. Itung-itung juga merawat. 

Boobies yang besar itu juga mempertua umur lho. Percaya atau nggak memang itu fakta yang saya alami. Memiliki Boobs yang tidak sewajarnya diumur 20 tahun pasti merasa sangat nggak nyaman. Pertama orang akan beranggapan kalau umurnya udah 25 tahun dengan 1 anak. Oh no.....

Kedua, bisa-bisa dianggap hamil. Tahu sendiri postur orang hamil seperti apa. Gede Boobiesnya kan?. 

Ketidaknyaman  lainnya, mengundang nafsu birahi kaum adam. Parahnya bisa menimbulkan Kriminal. Astagfirullah hal’azim... Jangan sampe menimpa hambaMu ya Allah. Amin.

Mengecilkan Boobies ini juga salah satu menjaga untuk menghindari kanker. Menurut pakar terpercaya Cewek memiliki Boobies besar lebih beresiko terkena kanker

Untuk alasan-alasan di atas apa salahnya jika kita para cewek berboobies besar melakukan usaha memperkecil.
Ini beberapa trik dan tips memperkecil Boobs dari beberapa artikel yang saya baca. Semoga bermanfaat untuk kita semua.


Minum Kopi 


ennnaaaaakkk
Menurut  Helena Jernstroem, dosen onkologi eksperimental Universitas Lund yang memimpin riset penelitian mengatakan kopi dapat memperkecil payudara. Saya juga suka minum kopi tapi nggak sampe 3 cangkir perhari jadi perubahannya nggak terlalu terlihat.
Menurut Riset minum 3 cangkir kopi perhari memiliki 17% Boobies kecil daripada yang tidak pernah minum kopi.
Katanya kopi memiliki keterkaitan dengan gen yang ada di tubuh cewek. Kandungan kopi juga mengurangi resiko terjadinya kanker. 

Nah bagi yang memiliki Boobies kecil jangan sering minum kopi ya!!!

Mempunyai Boobies besar itu ada tiga faktor penyebabnya, pertama karena hormon yang berlebihan sehingga berkembangnya melebih anak seusianya, kedua karena faktor Gen, dan yang ketiga karena kegemukan, boobies itu tersusun oleh jaringan lemak kalau kita gendut pasti boobies ikutan membesar. 

Dari Faktor di atas, kalian termasuk yang mana?? Kalau saya Gen.

Diet

Jika Boobies kalian besar karena faktor kegemukan, mulai sekarang harus mulai diet. Makan makanan yang rendah lemak tapi tetap mengandung vitamin dan mineral. Contohnya ikan, ayam, kalkun, brokoli dan lain-lain. Diet paling ampuh itu menghindari karbohirat. Terutama Nasi itu makanan yang secara nggak langsung bisa buat kita jadi melar. Karbohidratnya bisa diganti sama kentang atau singkong. Jangan lupa tetep minum air putih sebanyak-banyaknya kalau bisa sampe kembung heheheehe ntar kan jadi maemnya dikit udah kenyang duluan. 

 Olahraga

Hal satu ini penting untuk kesehatan dan juga pembentukan otot.  Dengan olahraga kita juga dapat mengurangi bentuk ukuran boobs. Olahraga yang dapat kita pilih aerobik dan latihan kardio. Untuk berlari, berenang, meloncat kita harus menggunakan Bra yang kencang supaya pantulannya nggak telalu banyak. Pantulan yang banyak dapat menyebabkan sakit dan tidak kencang. Minimal olahraga 45menit dalam sehari.

 Latihan Dada

Latihan ini untuk membentuk badan tetap atletis. Latihan klasiknya pusp up dan bench press dapat menggerakan seluruh otot dada.  Minimal melakukan 20 hitungan dalam sehari. Meskipun boobs besar tapi tetap kencang dan padat.
Nah semoga tips-tips yang saya tuliskan dapat membantu para kaum cewek yang mengeluhkan boobs nggak ideal, yaa seenggak membentuk agar lebih kencang.





Sumber di sini











0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang