Jumat, 08 Maret 2013

Rumah Idaman ;*

Rumah :*

Pernah dong mengkhayal dan bermimpi tentang masa depan. Pasti pernahlah ya?? Termasuk saya yang hoby sekali berandai-andai dan mengkhayal tentang masa yang akan datang. Karena saya yakin dari mimpi akan membuat saya menjadi termotivasi untuk mewujudkan. Saya yakin dengan usaha, doa dan keinginan yang kuat. Mimpi-mimpi itu akan terwujud sedikit demi sedikit. So, bebaskan bermimpi asal jangan ketinggian ntar jatuhnya sakit....


Rumah Idaman, Kobul. Amin ya Rabb...

Menjadi wanita Sholeha, Karier cemerlang, suami yang setia dan Keluarga yang bahagia selalu menjadi mimpi saya dan keinginan orang tua saya. 

Selain itu saya juga memimpikan memiliki rumah yang nyaman dan menyenangkan. Rumah adalah Surga kita di Dunia. Nggak sabar pengin punya rumah sendiri. Cemungut...cemungut...


Saya iseng-iseng mencari referensi rumah idaman saya nanti bersama suami saya. Siapa ya dia??? 

Tidak mewah dan tidak megah tetapi minimalis dan sederhana, lumayan menyenangkan jika nanti saya huni bersama keluarga kecil saya. 

Beginilah hasil khyalan saya untuk rumah idaman saya....

Denah Rumah Idaman 




Rumah idaman saya cukup sederhana, dengan dua lantai dan memiliki 4 Kamar Tidur. 4 Kamar Tidur yang terdiri dari Kamar Tidur utama untuk saya dan suami, kamar tidur untuk tamu jika orang tua atau saudara bermalam, dan dua kamar tidur anak yang terletak di lantai atas, salah satunya nanti akan berisi 2 anak karena saya ingin memiliki 3 anak. Maaf ya tidak mengikuti program pemerintah hihihihi... 

Lantai Pertama atau Dasar

Dari Depan, Garasi untuk mobil, motor dan sepeda. Juga Rak Sepatu. :)

Halaman depan... Pengin yang asri, ada kolam ikannya, terus gasebo gitu.


Pompa Oksigen



Ruang tamu yang minimalis, gambarannya seperti dibawah ini...

Kursinya nggak mau putih si nanti cepet kotor ;P


Memiliki pencahayaan yang cukup, dan juga lemari yang besar karena sangat penting untuk menyimpan perabotan rumah tangga yang becibun banyaknya.

Kamar Tidur utama, terletak di samping ruang tamu biar cepat bukain pintu dan langsung berhadapan dengan taman. Kamar mandi dalam dan ruang tivi sendiri. Berasa Hotel pindah ke rumah :P.

Kamar impian

Kamar Mandi di Kamar Utama

Dapur yang berdekatan dengan taman, saya suka menamam bunga-bungaan.


Dapur minimalis 
 Dining Room yang berdekatan dengan dapur dan juga ruang keluarga. Cukup menggunakan kursi kayu dan meja kayu. 

Mewah si hahahhaa
 Ruang keluarga, Ini ruangan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Tempat untuk bertemu dan bersantai dengan keluarga setelah beraktivitas seharian. Saya menginginkan ruang yang nyaman dan lesehan gitu yang langsung berhadapan dengan taman belakang rumah. Juga saya pengin memiliki perpustakaan kecil di rumah. 


Ruang Keluarga

Kamar mandi dua buah untuk mengantisipasi tamu yang menginap jadi nggak perlu ngantri. 


Kamar mandi Minimalis

Tempat untuk mencuci pakaian terletak di samping kamar mandi dan tempat menjemur naik ke lantai atas. Menggunakan tangga di samping ruang tidur tamu. 

Ruang Tidur Tamu

Ruang tidur tamu itu harus ada di sebuah rumah, tetap harus nyaman dan rapi. Di dalam rumah ini kamar tidur untuk tamu terletak paling belakang dan memiliki jendela menghadap taman belakang rumah. 

Kamar tamu

Taman belakang rumah...



Kolam renang belakang rumah


Selain memiliki taman di halaman dan samping dapur, rumah idaman saya ini juga memiliki taman di belakang yang berhubungan langsung dengan ruang keluarga dan memiliki koram renang minimalis. So, Bisa olahraga sesuka hati. Apalagi anak-anak itu suka air jadi gak perlu berenang di tempat umum.

Yuk naik ke  lantai dua, di lantai dua ini tidak banyak ruangan. Hanya ada dua kamar tidur anak, tempat belajar anak, kamar mandi dan juga tempat sholat.

Tempat Sholat, saya kepengin di dalam rumah itu memiliki tempat beribadah khusus jadi mengerjakannya bisa berjamaah. Kecil aja terletak di samping ruang belajar. 



Tempat Sholat 
Ada kamar mandi dan juga tempat wudlu jadi nggak usah naik turun tangga kalau mau sholat. 

Kamar mandi di lantai Atas




Tempat Belajar, 

Tempat belajar tidak khusus untuk anak-anak si tapi untuk siapa saja yang butuh konsentrasi bisa belajar di sini. Ada sebuah komputer, sofa, dan lesehan yang dibuat senyaman mungkin. 


Ruang Konsentrasi 

Tempat Tidur anak...

Masing-masing bisa diisi dua anak... entah cewe-cewe atau cowo-cowo... 

Cat Temboknya suka cerah :)
Ini bisa dipake untuk dua anak, pasnya untuk cewe-cewe ne ya, banyak lemari untuk tempat barang dan buku-buku. Ada meja belajarnya dan juga lemari yang nempel ditembok. Yang menyenangkan kamar ini luas banget jadi bisa guling-gulingan sesukanya. 


Kamar yang simpel pas buat cowo

Kamar simpel dan catnya juga kalem, pas banget buat ruangan cowo ya??? Kamar di atas juga bisa dipake untuk dua orang. 


Salah satu kamar berhadapan langsung sama balkon biar bisa duduk-duduk santai dihalaman memandangi lingkungan luar. 


Rumah yang sangat saya idamkan... Untuk semuanya itu butuh kerja keras...So mulai sekarang kudu semangat kuliah yang tinggi dan kerjaan yang mapan dan gaji gede tentunya dan juga suami yang masa depan cerah gaji gede. Keliatan matre hahahhaha... Biarin aja hidup memang butuh uang dan perjuangan. 

Ini cerita saya tentang rumah idaman saya, mana cerita kalian tentang khayalan di masa datang ^^


3 komentar:

  1. yuk ikutan giveaway Kiss-Miss Handicraft dan Abinaya Handmade intip di sini ya http://abinaya-handmade.blogspot.com/2013/03/first-giveaway.html

    BalasHapus
  2. I am curious to find out what blog platform you are utilizing?
    I'm having some small security issues with my latest website and I would like to find something more risk-free. Do you have any suggestions?

    My web-site; tumblr
    Also see my website: tumblr

    BalasHapus
  3. wew, saya jadi berfikir apa orang2 yang tinggal di bawah jembatan punya impian rumah idaman juga,
    atau kita hanya terlalu sibuk untuk "kita"..
    hmm, btw nice share,
    saya yg awalnya gak punya imajinasi soal rumah idaman kelak, jadi berimajinasi..
    thanks..

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang