Selasa, 20 Desember 2011

Marina Beach

sumber gambar  www.seputarsemarang.com
Rasanya dah lama banget ya aku gak posting, bulan ini memang bulan yang istimewah buat hidup aku. Di bulan Desember ini banyak sekali tugas dan ujian menumpuk, di sisi lain si pacar datang menemui aku setelah beberapa bulan menghilang dari hadapanku. Seneng banget. #sujud syukur

Aku akan mengabadikan pertemuan singkat yang berakhir sangat cepat tetapi mengesankan. Lebay. Rasa senang campur aduk  kayak es campur yang ku alami saat itu. Kangen yang terbendung beberapa bulan lalu telah terobati meski dengan pertemuan siangkat. Di kota Semarang pertemuan singkat ini. Selalu kota Semarang yang menjadi tempat terindah untuk bertemu dengan si pacar. Lebih tepatnya si pacar yang selalu nyamperin keberadaanku ketimbang aku yang nyamperin si pacar. Bete-nya si pacar belum percaya denganku, dia masih menganggapku anak-anak yang ketakutan jika linglung di jalanan. Padahal kalau boleh jujur ne, aku pengin banget turing dari kota ke kota sendirian. Kuliner, jalan-jalan, naik kereta, naik bus, wuih mesti asik. 


Fokus lagi dengan pengabadian-pertemuan-singkat di Semarang. Sembrani promo wisata di Semarang ne hehehehe...

                                sumber gambar  www.seputarsemarang.com

Minggu sore aku dan si pacar jalan-jalan ke pantai Marina yang terletak di utara kota Semarang. Tepatnya di Jl. Yos Sudarso sebelah utara kota semarang 4 Km dari Tugu yang berdekatan dengan Taman Mini Jawa Tengah yaitu Kompleks Pekan Raya Promosi dan Pembangunan dan Puri Maerokoco.  Meski Kami tak dapat menikmati indahnya sunset seperti di pantai kutai, pantai marina tetap menyuguhkan panorama senja yang eksotis. 



Aku dan si pacar menuju Marina sekitar jam 4 sore, saat itu gerimis yang menjadi teman setia perjalanan kami. Romantis kata si pujangga. Setelah membayar karcis yang tergolong sangat murah untuk 2 kepala IDR 7000 kami dapat menikmati hamparan laut biru yang tenang tanpa gelombang serta kapal-kapal besar yang berlayar. 

                                               Rombongan naik kapal

Langit mulai cerah, awan hitam menyingkir perlahan. Terik matahari berjaya kembali. Aku dan si pacar duduk-duduk di pinggiran pantai yang berpondasi dan mengobrol ria. Seperti berjuta tahun tak bertemu karena banyak sekali cerita yang diceritakan. Aku dan si pacar memang dua sejoli yang banyak omong. Maklum saja jika hal penting dan gak penting jadi sama porsinya hehehe. 

                                  sumber gambar  www.seputarsemarang.com








Marina Beach dengan kerindangan pepohonan menjadi salah satu minat keluarga untuk berlibur di akhir minggu. Marina Beach juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk menarik minat wisatawan yaitu kolam renang, tempat bermain anak-anak, gasebo, lapangan voli pantai, ternak rusa, permainan air seperti sky air, serombongan juga bisa naik kapal mengelilingi laut jawa dan speed boat. Tatanan jalanan yang dikelilingi pepohonan rindang juga dapat dimanfaatkan untuk jogging dan berjalan santai. Juga terdapat villa-villa cantik yang siap huni untuk liburan keluarga yang berhadapan langsung dengan pantai. 





Objek wisata ini buka mulai pukul 06.00 selama 24 jam sehingga banyak keluarga yang datang pada pagi hari dan malam hari untuk menikmati keindahan pantai sambil menikmati secangkir kopi dan jagung bakar yang dijual dipinggiran pantai. 

Pertemuan singkat ini sangat mengesankan untukku, makasih ya sayang...



                                           Teman setia ku dan si pacar 






1 komentar:

  1. Sebuah pemandangan yang sangat membuat mata kita terpana dan terpesona. pokonya betah dech dan ga bosan lihatnya

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang