Minggu, 22 Juli 2012

Jalan-jalan Di Kampoeng Kopi Banaran

@Banaran

Lama kali ya saya tak mengunjungi blog  ini. #membersihkan sarang laba-laba. Kangen rasanya tak menulis di Joerney of life. Pembaca ada yang kangen eike gak ne?. 

Beberapa bulan terakhir ini, saya disibukkan dengan aktivitas kampus  “ujian oh ujian” akhir semester  4.  Kudu menahan diri gak nulis meski ide nulis khususnya menceritakan pengalaman bersama si pacar banyak banget  di ubun-ubun. Siap-siap sajalah liburan ini blog bakal dapat ledakan posting

pintu masuk dan keluar Kampoeng kopi banaran


Bulan Juni lalu, si pacar sudah liburan semester 4. So, pasangan LDR yang selalu menantikan liburan semesteran ini tentu akan  memanfaatkan moment dengan baik. Saya dan si Pacar yang kebetulan punya hobby sama, siap-siap bertualang dan hunting foto bareng lagi. Sambil melepas kangen.  Jangan heran ya kalau postingan saya nanti bakal banyak banget foto narsis kami. 


Tujuan pertama kami ke Kampoeng Kopi  Banaran  yang terletak di Jln. Raya Semarang-Solo, kira-kira jarak 1 km dari terminal Bawen.  Awalnya kami berdua sempat nyasar karena kami belum pernah ke sana. Malu dech. Memang benar kata pepatah “Malu bertanya gak nyampe tujuan eh salah ya Malu bertanya sesat di jalan”

Banaran Cafe

kolam renang


Kereta untuk keliling kebun kopi

Toilet
Kiky



 Lokasi kampoeng kopi banaran di daerah pengunungan yang sejuk dan asri. Tempat ini cocok untuk melepaskan penat dan stress. Banaran sangat cocok untuk wisata keluarga dengan fasilitas yang memandai. Di sana disediakan kereta untuk mengelilingi kebun kopi dengan biasa IDR 50000 perkereta. Juga terdapat motor ATV, flying fox, area bermain anak-anak, kolam renang, taman buah, taman bunga dan masih banyak lagi arena outbound. Gasebo-gasebo juga disediakan di kampoeng kopi banaran untuk beristirahat. 

keren g ne gua???

si dia



Satu hal lagi yang jangan dilewatkan di wisata kampoeng ini mencicipi kopi di cafenya. Asli kopinya asli mantapnya gan. Penyajian kopinya sangat menarik dan cantik. Sayang jika harus dilewatkan. 

Banaran Coffe

vanillalatte


Mocacino



Kampoeng banaran juga menyediakan penginapan untuk bermalam bagi keluarga yang ingin menikmati kesejukan kebun kopi yang terbentang luas. Ingat khusus keluarga lho!!

gayanya seyem



Pemandangan yang menarik lainnya, di puncak kebun kopi kami melihat keindahan rawa pening yang terletak di Ambarawa.  Sangat indah. 


dari puncak kebun kopi



Bagi pengunjung yang ingin mengadakan pertemuan atau pernikahan juga dapat menyewa Gedung robusta yang berkapasitas 750 orang. 


Silakan hubungi dibawah ini....

Alamat: Jl. Raya Semarang – Solo KM 35 Bawen, Kab Semarang.
Nomor Telepon (0298) 7101770
Email: promo@kampoengkopibanaran.com
Website: www.kampoengkopibanaran.com

Inilah kencan pertama kami di pertemuan singkat setelah 3 bulan nggak ketemu. Kampoeng Kopi banaran ini selain cocok untuk tempat wisata keluarga juga cocok untuk tempat Ngedate muda-mudi yang suka pemandangan alam dan hobi hunting foto. Pemandangannya Top abis dech...

ini hasil jepret ala SAKY




Add caption





Buat mahasiswa nggak terlalu memberatkan kantong. Yuk mari liburan di Kampoeng kopi banaran. #promosi tanpa komisi.


4 komentar:

  1. So swiitt bgt pasangan ini...
    *Envy*

    pengen kesana tpi jauuhh :(

    BalasHapus
  2. Good post! We will be linking to this great article on our site.
    Keep up the good writing.
    my web page - jetzt here

    BalasHapus
  3. Hi, constantly i used to check website posts here early in the
    dawn, as i love to find out more and more.
    Here is my web-site ... web

    BalasHapus
  4. hehehe Ayo maen ke Semarang :-)

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang