Jumat, 27 Juni 2014

Mimpi besar SAKY :* dan harus dikejar !!!!

Assalamu'alaikum wr. wb.

Dear Sahabat Dunia Maya, pasti kangen ya sama cerita saya yang beberapa bulan terakhir ini jarang nongol di dunia perbloggeran. Bukannya sok sibuk  dan kekurangan waktu tapi saya lagi melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak saya suka. Penasaran??? Sama saya juga... 

Di tahun 2014 ini saya memutuskan untuk menjalani bisnis. Bisnis ala mahasiswa yang hanya memerlukan modal sedikit dan resiko kebangkrutannya kecil. Maklum saya masih menggunakan uang jajan yang disisihkan. Awalnya saya hanya iseng mengikuti bisnis ini tetapi setelah mencoba untuk dijalanin malah membuat saya yakin. Memang butuh waktu beberapa bulan untuk meyakinkan diri sendiri dan orang lain yang ada di bawah komunitas saya. 

Ini cerita awal kenapa saya memutuskan untuk JOIN, klik di sini 

Bagaimana menurut kalian, apakah bisnis saya ini masih disebut money game

TIDAK, oriflame ini milik perusahaan besar dari Swedia yang sistem pemasarannya melalui multi level. Sistem promosi produknya pun sangat privat dan elegan yaitu dari orang ke orang tanpa melakukan iklan di televisi, radio, koran dan media manapun. Walaupun sebelumnya pernah beberapa kali oriflame di iklankan di acara Indonesia Idol saat Rosa menjadi Juri. Tau kenapa? 

Tepat, Rosa menjadi artis Ambasadornya Oriflame

Ingin tau lebih banyak tentang oriflame bisa klik di sini 


Saya menyebutnya ini bisnis nebeng, karena saya hanya bermodal 600rb perbulan untuk order barang pesanan teman yang ditawarkan melalui katalog. Ada juga downline saya yang menyuruh pembelinya bayar dulu sebelum mendapatkan barangnya. Yaah semua tergantung bagaimana kita menjalani bisnis ini. Selain modalnya sedikit oriflame juga mengajarkan kita untuk merekrut orang lain untuk join menjadi penjual produk. 

Kenapa si harus rekrut, ribet banget?

Inilah salah satu cara dari marketing oriflame yang tidak diiklankan secara terbuka sehingga kita diharuskan untuk menyebar-luaskan ilmu kita untuk orang lain. Nah dari kerja keras kita mempromosikan oriflame kita dapat point. Point ini yang nantinya akan kita tukarkan menjadi bonus bulanan. Lumayan kan daripada waktu kita dibuang percuma buat ngegosip mending gosipin oriflame. 

Ingat kita bukan cuma merekrut dan dapat point, tapi orang yang kita ajak join juga menjual produk oriflame. 

Succses Plan Tahap awal 

Ibu-ibu yang murni menjadi IRT dan sibuk dengan sejuta pekerjaan rumah tapi pengin bantu suami cari penghasilan  tanpa harus keluar rumah, tanpa harus meninggalkan anak-anak boleh juga join di dBCN milik Oriflame. Atau mahasiswa yang pengen muter uangnya untuk bisnis bisa join juga, mungkin bagi yang pengin nambah penghasilan, nambah temen dan yang paling saya idam-idamkan pula jalan-jalan keluar negeri gratis. 

Yuk mari join hanya dengan kirim Foto KTP kirim ke kikysaky@gmail.com atau 08562544849 (WA dan Line).

Tetep ya nomer satu promosi dulu hehehe... 

Mati lampu ya mba... hihihi


Mimpi besar KAMI. saya dan si pacar memiliki satu kesamaan dalam berMIMPI. Kami ingin memiliki sebuah bisnis bahkan lebih hanya saja  kami sama-sama tidak memiliki modal. Keluarga saya bukan pecinta bisnis karena bisnis itu sebuah tantangan besar seperti  bangkrut dan sebagainya itu. So, kami harus memulainya sendiri. Kami bukan tipe orang penunda. Jika kami bisa memulai sekarang kenapa kami menunggu nanti. Kalau kami belum mencobanya kenapa harus takut gagal??

Yeah... Saya memutuskan untuk serius menjalankan bisnis oriflame di bulan Februari  hanya karena sebuah Gadget baru. Terkadang pergaulan menuntut kita untuk punya tetapi keadaan keuangan tidak mencukupi, bahkan untuk minta ke orang tuapun gak tega. Anak macam apa yang selalu merengek minta dibelikan semua-semua yang dimau. Akhirnya tobat juga jd anak manja wkwkwkwk. 

Dari keinginan ini akhirnya mengharuskan saya untuk mengejar... Masa kita pengen gadget terus tunggu jatoh dari langit. Karena itu peluang yang ada saat itu jadi saya mepergunakan dengan semaksimal mungkin., saya yakin kesempatan tidak akan datang dua kali. 

Alhamdulillah akhir bulan April  saya bisa membeli samsung Grand duos (3,2juta) sendiri walaupun udah ketinggalan jaman. Alias telat punya hahahha.. 

Penghasilan 2 bulan di oriflame dan sedikit tabungan :) 

Sesuatu yang diupayakan pasti bakal tercapai, dari hal kecil itu saya selalu membangun mimpi-mimpi untuk  bisa dicapai di setiap bulannya. Bismillah saya yakin bisa di oriflame... walaupun belum kerja saya masih  bisa nabung dari gaji bulanan oriflame.

Oriflame itu adil banget, kita tidak mengayakan upline seperti money game yang mengatas namakan MLM. Kenapa begitu, saya membuktikan sendiri... Teman dekat saya yang sama sekali gak mau join dan saya rayu akhirnya luluh juga mencapai level sama seperti saya di bulan Mei yaitu manager 15 % sementara dia gabung bulan Februari. 


Nia itu downline saya, dia bisa membuktikan gajinya lebih tinggi dari saya dengan kerja kerasnya membina jaringan dan membuat downlinennya naik level. Jadi jangan berpikiran di oriflame nggak adil ya...

Yuk jemput jalan-jalan ke London dan dapet CRV cash award 42juta di luar bonus bulanan... 

Go Diamond !!!!!!!!!!!!!!
Perbedaan kerja kantoran, bisnis dan oriflame 


Beginilah rintisan bisnis saya selama menjadi mahasiswa,,,

Bisnis si pacar juga hampir sama seperti saya, modal berbicara dan kebal dengan penolakkan. "Ditolak siapa takut" itu jadi semboyan saya dan si pacar. 

Si pacar mengikuti jejak Merry Riana, motivator sukses yang terkenal dari beberapa buku yang ditulisnya. Siapa si yang gak kenal Merry Riana, agen asuransi dan motivator internasional. 

Saya belum begitu paham bagaimana sistemnya karena 6 bulan terakhir ini saya tidak bertemu dengan si pacar hikz hikz.  Kami fokus dengan study dan pekerjaan baru kami. 

Si pacar juga cukup pesat perkembangannya di antara agen-agen yang lain karena baru 2 bulan dia berhasil menjadi nomer 1 dan mengalahkan 6000 agen baru di Indonesia. Tetap semangat membantu orang lain ya dear... 

Mimpi kita akan menjadi nyata bukan hanya sekedar bunga tidur saja. Kami bukan dari keluarga kaya sehingga kami harus kerja keras untuk membangun satu keluarga kecil. Mencari pendapat lebih dari satu sumber penghasilan yang penting halal. 

Kejar jalan-jalan ke Hongkong gratis ya nda... Semangat ya!!! 

Insah Allah Oktober...



Udah dulu ya ceritanya, lain waktu kiky cerita lagi..








2 komentar:

  1. semoga mimpinya tercapai yaah, Insya Allah setiap ada usaha ada hasil. dan Allah Selalu memberikan yang terbaik buat umatnya.

    BalasHapus
  2. Pepatah mengatakan siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan dapat. Semoga Mimpinya tercapai yaah.

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang