Selasa, 03 Januari 2012

Template Baru di 2012 dan Kisah Blog Saya


Di awal tahun 2012 ini kita harus membangun semangat baru agar kehidupan kita lebih baik dari hari kemarin. Kata Mario Teguh Orang yang pemberani itu yaitu orang yang melompat selangkah dengan lompatan yang panjang daripada orang yang melompat dengan lompatan kecil-kecil. 

Ada yang baru dari Blog saya kawan....

Di awal tahun ini saya putuskan untuk mengganti template blog dengan background fullcolour. Saya memang sudah 19 tahun namun sifat kekanak-kanakan saya masih melekat kental di diri saya. Masih sok cute gitu hahahha.... Makanya saya masih memilih template dengan tema sok cute dan unyu-unyu. Itu juga salah satu sebab tak mau dilihat semakin tua.
 Template saya yang baru memang lucu kan???? #mata genit. 


Selama 6 bulan ini saya aktif sebagai bloger tapi  saya masih gaptek-gaptek aja... Ilmu saya tentang blog masih sangat dangkal. Ibaratnya yang lain dah pada jadi sungai, saya masih jadi comberan. Masih perlu belajar dan rajin ngutak-atik blog. 

Di  tampilan blog saya sekarang ini masih sangat simple dengan  widget yang sederhana. Saya juga memutuskan untuk mendelete Chat Box sementara waktu. Mungkin karena chat box saya masih sepi kali ya hikz hikz hikz...

Aplikasi yang baru saya pelajari dan berhasil saya terapkan selama 6 bulan ngeblog antara lain mengganti template yang mendownload dari mbah google, memberi read more pada postingan, menambah chat box, menambah widget seperti jam, calender, dan lain-lain. Saya rasa hanya itu yang dapat saya terapkan. 

Berbagi Ilmu untuk mempercantik Blog ya kawan.....Share di facebook saya Kiky Saky/ www.facebook.com

Saya masih belajar membuat header yang ngelink, tetapi saya masih sangat kesulitan mengoperasikan adobe fotoshop. Bantu saya Teman.....

Beberapa hari yang lalu ada berita duka,,,saya hampir pingsan dibuatnya.  Blog saya mati, untungnya hanya mati suri jadi masih mampu bernafas kembali dan menjalankan rutinitas seperti biasa. Lega. Bayangkan Blog sudah di delete dan saya tak tau siapa yang mendelete. Pokoknya panik tingkat dewa. 

Setelah saya bertanya kepada mas sodiyc pemilik   http://www.sodiycxacun.web.id asdos di kampus saya, akhirnya blog terselamatkan. Gila aja ternyata Blog saya itu pernah saya ganti emailnya, nah email terbaru saya itu belum di verifikasi. Tamat dech riwayatnya. Nah bagi teman-teman pengguna Blog jangan lupa untuk verifikasi blog dengan emailnya....

Terima kasih kawan yang sudah berkunjung ke Jurney Of Life, saya senang sekali untuk beberapa bulan terakhir ini STATISTIK saya meningkat tajam.

Tentang Blog Saya

Blog saya ini lebih banyak berisi tentang kehidupan pribadi saya, karena  saya suka sekali menulis apa saya yang saya alami dan ide apa saja yang ada di otak saya. Oleh sebab itu jangan kaget jika isi Blog saya terkesan pamer dan alay gitu. 

Saya juga sangat berharap bagi teman-teman yang berkunjung ke Blog saya jangan segan-segan menulis komentar untuk semua tulisan saya. Saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari kalian. Jujur saja, Blog saya ini jarang di komentari. Sedikit kecewa yang saya rasakan jika keluhan saya tak digubris. #muka berharap. 

Sekian postingan saya sekilas tentang Perkembangan Blog saya...





1 komentar:

  1. http://lh6.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/S1FVFk_KY1I/AAAAAAAAByQ/12i2qYuBWPc/kaskuser_t4belajarblogger_10.gif

    BalasHapus

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang