Sabtu, 27 Agustus 2011

Akhirnya Jumpa

Hy, my blog...

Hari ini aku mau menceritakan perjumpaanku dengan kekasihku...
Tepatnya ci 26 Agustus 2011, aku bertemu lagi dengan dia....
Ya memang setelah kelulusan itu aku dan dia harus dibatasi oleh jarak. H-4 jalanan penuh mobil dan sepeda motor...acara mudik lagi genjar-genjarnya...



Kekasihku mudik juga...* Ceneng bgt*
Seneng dech karena aku diberi kesempatan buat jembut dia,,,ya memang ingin bertemu walau hanya sebntar...Bagiku dah sangat lebih dari cukup. Menghapus rasa rindu yang telah sekian bulan terpendam,,,

Menggunakan sepeda motorku, ku menelusuri jalan untuk segera bertemu dengannya...Anehnya,,,
Ingin ku katakan namun,,,Apa ini perasaaanku...Aku masih galau...
Saat aku di jalan, entah mengapa aku tak merasakan apa-apa, ya memang kurasa begitu...aku datar saja...Tak ada perasaan suka, deg-dig-dug, sedih, manusia memang kaya akan rasa ya...
Beda sangat dengan yang ku rasakan d rumah tadi... Dag dig dug...Bingung mau pake baju apa. * biar terlihat cantik di depannya hehehe*. Mengatur kata yang ingin aku ku katakan untuknya...Seperti akan berjumpa dengan kekasih baru, baru jadian gitu wkwkwkkwk...


Aku menikmati setiap telusuran jalan yang ku lewati....Sangat mengingat masa SMA ku...Setiap pagi ku tempuh jalan ini..Selalu semangat kala itu.....

Beberapa menit ku menunggu di pinggir jalan kayak orang keki...Ku temukan juga sosoknya mengenakan jaket hijau dan celana coklat pendek berdiri di ujung depan bus...Terlihat masih seperti dulu...



Ku mulai pasang senyum terimut hehhehe...Dia mengampiriku sembrani tersenyum, ya senyum yang tak pernah kulupakan...senyum yang selalu menentramkan hatiku...

Hatiku benar-benar bahagia, ya aku tak sanggup melukiskan lagi rasa bahagia ini...

Ingin rasanya memeluknya dan tak akan ku lepaskan dia..
Mana mungkin....*hihihi* Malu dong...Jadi cewe harus jual tarif tinggi

Lanjut dech kami berboncengan mencari tempat asik buat duduk sejenak dan mengobrol ria,,,,
telah lama tak kurasakan kebersamaan ini...Andai ku  dapat menikmati kebersamaan ini setiap hari seperti dulu pasti kan bahagia hatiku...

Akhirnya ku menemukan tempat ngobrol yang semoga aja nyaman, meski beberapa orang menatap kami, jadi bingung apa ada yang salah dengan penampilan kami..huft...

Tak jarang orang-orang yang duduk di pendopo utara alun-alun. Mungkin pada ngabuburit kali ya hehhee...




Kata-kata arya yang paling menyentuh, ceilah...segitunya ya..saat dia bilang " Tatapan matamu masih sama seperti dulu gak berubah sedikitpun, terlihat sayang banget ma aku"

Aku hanya bisa tersenyum, masa iya ya...Memang ci aku sayang banget ma dia..Harusnya memang dia tau dan paham benar..

Kami mengobrol apa saja... bercanda dan mengejek sesukanya masih tetap seperti dulu hehehe
Ingatanku kuat sekali saat dia mengatakan ingin berbicara padaku jika ketemu nanti...memang sudah beberapa hari yang lalu. Huft tapi dia malah melupa atau memang lupa. Aku tak tau...



Padahal aku dah sangat lama menyimpan rasa penasaran dan ku tahan, namun apa...tak ada hasil...

kecewa,,,iya pastilah,,,



Arya malah lebih tertarik memandangi TIM sepak bola berlatih  daripada mengingat-ingat apa yang ingin dia katakan. Dasar cowok...Kalo dah liat sepak bola yang lain tak peduli. Kalo pribadiku sich, gak begitu suka sepak bola, tapi kalo nonton ya ikut hebring aja walaupun gak terlalu mudeng hehehhe

Yang membuatku bernafas lega, dia masih seperti dulu...Perbedaannya memang nampak jelas saat dia di sampingku dan jauh dariku hanya bisa mengobrol via telp atau pesan singkat.

ya mungkin karena melihat dia langsung secara live sehingga aku bisa melihat kalau dia memang mencintaku juga...tak hanya perasaanku saja yang mengalami rasa itu...

aku sangat bersyukur karena Tuhan masih mengijinkan aku dan dia berjumpa...Tak ada rasa syukur yang dapat aku lakukan kecuali aku tak akan membuat suasana hancur di saat pertemuan singkat ini...

Aku tak akan mengungkit-ungkit kesalahannya, aku tak akan menanyakan hal-hal yang membuatnya tersinggung dan akhirnya dia mengatakan "TERSERAH KAMU". Itu kata-kata yang membuatku dropp..itu artinya dia tak akan peduli aku lagi. Aku tak mau mendengar kata-kata itu dari mulutnya...

Oia aku juga mendapat aksesoris hehehe, memang aku yang minta karena aku pikir dia ke Jogja untu jalan-jalan, eh ternyata enggak. Namun dengan kesungguhan hatinya, dia tetap mencarikan apa yang aku minta...




Tiga puluh menit berlalu, aku mengantarkan dia pulang....Tak terasa saat aku berjalan di sampingnya, aku tak lagi di sebut kakaknya hehehe malah lebih cocok di sebut adek ...Apa aku yang terlalu munggil atau dia yang semakin besar ya ???

Dinginya udara menemani perjalan kami menuju rumahnya...

Hari ini aku bahagia telah berjumpa lagi denganmu...Kita berjumpa dalam keadaan baik-baik...Terima kasih Tuhan..



0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang