Selasa, 23 Agustus 2011

Menunggu


Menunggu memang aktifitas yang rata-rata membuat semua orang jenuh, kesal, dan mungkin uring-uringan,  well namun dalam hidup ini kita tak pernah luput dari kata menunggu. Kita memang diberi waktu untuk sedikit menanti. Memanglah masa yang perlu dinikmati...

Aku memang tak menyukai saat-saat dimana aku dalam posisi menunggu, rasanya campur aduk tak keruaan. Antara penasaran dan deg2an...


Tetapi aku tak pernah bisa lari dari itu....

Ada satu hal yang membuatku menunggu menjadi sedikit lebih menyenangkan...unik memang setiap hariku kini dipenuhi rasa menunggu... 
"aku tetap di sini untukmu...tak akan jenuh untuk menunggumu kembali"


Bisikkan kata itu selalu ku bisikkan pada angin, semoga angin bisa menyampaikannya untuknya. Entah dia ada dimana....

"aku pergi untuk kembali, aku pergi bukan untuk meninggalkanmu"

Hanya kata itu yang membuatku mampu untuk tetap menunggu...
Meski musim hujan telah berganti menjadi musim kemarau yang gersang.

Detik menunggunya ku lewati tanpa harus mengeluh sedikitpun. Selalu membangun rasa bahagia saat menunggu di balik jendela mengharap dia menghampiriku kembali di rumahku.Seperti kala itu...

Bagiku sekarang, menunggu telah menjadi penantian yang indah dalam hidupku...

  "apa kau tak takut kecewa??, jikalau apa yang kau tunggu tak seperti harapanmu?"

Sepintas ku pernah mendengar kata-kata itu,,hanya senyum yang dapat aku kembangkan...Kecewa mungkin kerap hadir bersamaan dengan hasil yang tak sebanding dengan perjuangan kita.

Pribadiku sendiri menyatakan aku siap untuk menerima kekecewaan itu, karena Tuhan itu adil. Tuhan tak akan memberikan perasaan yang tak sanggup kita rasakan. Kita akan mendapatkan  rasa yang pas untuk porsi hati kita masing-masing.  

Di sisi lain, aku percaya...aku yakin...apa yang aku lakukan itu memang yang sepantasnya aku lakukan...

Mungkin aku akan lebih kecewa jika aku tak mampu melakukan yang seharusnya aku lakukan.
Aku tetap menunggunya, di sini. Merupakan hal yang seharusnya aku lakukan. 

Pengorbanan tak akan sia-sia...

Meski lelah ku tetap semangat...Ku selalu menguatkan diriku sendiri dengan mengenang masa lalu bersamanya yang indah...

Aku percaya padanya...

Aku percaya padanya tak akan membuat saat menungguku ini menjadi masa suram di hidupku. Seyakin itukah aku padanya.. 

Inilah aku yang teguh pada pendirianku di saat menunggu detik-detik  dirinya kembali...

3 Hari lagi........... 









0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang