Kamis, 25 Agustus 2011

Mengunci Hatiku





Binar-binar cahaya matamu selalu ku ingat.....

Senyumanmu selalu membuatku tak mampu berkata-kata lagi....

Sekilas kau memang sederhana, namun karena keserhanaanmu telah memikatku....

Menyeretku paksa untuk selalu mencintaimu, kata ini memang terlalu gimana jika aku menyebutnya dengan kata paksa, bukan paksa namun memang aku tulus adanya selalu mencintaimu.


Dirimu benar-benar menghuni hatiku seorang diri..Ya ku rasa kau tak butuh teman untuk tetap ada di hatiku...Sungguh aku tak berniat untuk mencarikan teman untukmu...aku tak akan menduakanmu, mentigakanmu di hatiku...

Hatiku telah mengantup, bagaikan kantong semar yang sudah mendapatkan seranga...


Tepatnya kau telah mengunci hatiku dari dalam, hingga aku tak bisa membukaan untuk orang lain selain kau...
Aku tak bisa sayang...sungguh ku ingin kau tetap berada di sana untukku

Baru ku rasakan saat ini aku begitu jatuh hati kepada seorang lelaki, hingga aku begitu ketakutan jika kau meninggalkanku atau mencampakanku...

Kau memang yang pertama mengetukku, dekatiku hingga aku akhirnya patuh mengekor di belakangmu (mana ada ekor di depan hehehe). 

Sebenarnya siapa yang aku sebut sebut kau dalam tulisanku ini ya...
Kau teman SMAku dulu....

IQnya lebih tinggi dibanding aku, tapi tingkat belajarnya memang lebih tinggi aku, jadi tetap berbeda hasilnya..jauh lebih berbeda hihi (malu-malu mengapa aku lebih di bawah dia)

Orangnya tergolong ramah dengan siapapun, pentingnya dia memang gampang dekat dengan orang lain...Bahkan ibuku yang gak suka aku deket-dekat dengan cowokpun bisa digaetnya..weleh mungkin ini yang memberi poin tinggi untuknya...

Selain itu juga dia sangat penyayang dan gak tegaan...Sifatnya lembut seperti cewek (tapi dia pria tulen lho)

Marahnya dapat terkontrol dan mudah sekali redup...aku suka sekali akan perihal ini..membuat diantara kami tak pernah berantem lebih dari 24 jam...

Jika membicarakan dia, aku memang semangat karena dia unik dan segalanya hampir sempurna...

Lebih tepatnya aku ngefans ma dia...ya ngefans berat...

Jika aku menjabarkan panjang lebar, ogah ah ntar dia sombong lgi hehehhee...

cukup ku batin sajalah...

Karena dia telah benar membuat aku jatuh...........

hati....

Cinta....

segalanya....




Semoga cowok ini yang menjadi pelabuhan hatiku terakhir.............



0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang