Kamis, 25 Agustus 2011

Help Me

Kali ini aku memang berniat untuk mendesain blogku agar lebih menarik....
Aku sampe kehilangan rasa kantukku karena mengutak-atik blog...Aku memang berhasil mendownload beberapa tamplate yang lucu-lucu. Tapi aku kecewa berat nich...saat aku unduh untuk blogku selalu aja ada kesalahan yang tak aku pahami bagaimana 

menyelesaikannya. Huft.....
Suka ngiri kalau lagi iseng membuka blog temen, blog mereka unik-unik...ada yang bertemakan spongebob, em arema, pokoknya  yang menjadi kesukaan mereka...Gimana sich kok bisa???
Aku masih kesulitan untuk menemukan apa kesukaanku, Mungkin aku punya bayangan sedikit dengan desain blogku. Ya beginilah aku belum berhasil mewujutkannya. Hikzzz

Bantu aku teman!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang