Selasa, 23 Agustus 2011

Berawal dari Tugas

Berawal dari Tugas

Saya memang terkadang malas dan tak punya ide dalam menulis. Saya hanya bisa menulis tentang hal yang saya alami. Wah seperti diary gitu... Ya semacam itulah. Dulu saya pernah membuat blog bersama Arya itu saja hanya sekedar membuat setelah itu tak tau harus diapakan. Sekarangpun lupa dengan password dan alamatnya. Memang tak di memory kali ya.(jahat). Sekarang saya membuat blog kembali, ini lantaran dari mendapat tugas makul Komputer. Ya seharusnya saya mengisi tentang kesehatan sesuai bidang saya. Namun apalah daya, rasa malas saya selalu menyerang sehingga yang saya tulis hanyalah tentang diri saya sendiri. Tentang kisah remaja. Ingin rasanya saya mengurus blog saya dengan tulisan bermanfaat. 

 

Ingin memiliki tulisan yang berkesan untuk orang lain...

Sejujurnya saya sangat suka dengan remaja yang hoby menulis. Saya sering membaca blog anak seumuran saya yang sangat menarik untuk diikuti. Ingin rasanya memiliki potensi menulis seperti mereka. Memang kunci dari menulis yaitu menghindari kata MALAS. 

Saya memang tak begitu tau menau mengenai blog, namun saya berkeinginan untuk menulis pada blog saya, meski dengan tulisan sederhana yang mungkin hanya unek-unek dari pikiran saya saja. 

Sayang sekali saya tak memiliki teman yang hoby menulis, saya ingin sekali memiliki teman yang suka menulis, karena saya akan menjadi orang pembaca pertama karyanya.
Saya memang hoby membaca namun bacaan ku terbatas pada buku pelajaran dan novel remaja. Saja sering jenuh jika membaca tentang pengetahuan apalagi sejarah. 

Huft....

Padahal membaca ada jalan terbaik dalam mencari ilmu...
Intinya saya ingin belajar mengurus blog saya, meski makul komputer telah berakhir dalam semester 3 nanti.

Semoga saya bisa membuat kesan di hati orang lain...

Semoga...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Journey of Life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang